Senin, 01 April 2013

Model Cilik Sulsel tak Mengecewakan

LIMA model cilik binaan E-Quadrat Project berhasil membawa harum nama Sulsel dalam ajang “Pemilihan Duta Seni dan Budaya Indonesia” tingkat Nasional. Ajang ini digelar di Jakarta pertengahan Maret lalu.

Kelima model cilik asal Makassar ini berhasil menyingkirkan rival-rival sesama finalis dari berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Bangka Belitung, Palembang dan daerah lainnya. Sebelumnya, para model cilik ini juga menunjukkan bakat lainnya seperti menyanyi, dance dan foto model di depan para Talent Hunt.

"Saya tidak menyangka ternyata model-model cilik dari Makassar ini bisa bersaing di level Nasional dan membuktikan kualitasnya. Bagi saya, itu merupakan suatu kebanggaan," ungkap Edy Syachrir, perwakilan dari E-Quadrat Project saat berkunjung di redaksi Harian Fajar, Selasa, 26 Maret.

Model-model cilik tersebut yakni Muhammad Arif Hidayat (Juara The King), Ananda Putri A (Juara The Queen), Mutiara Qanita Sajidah (Juara Best of The Best), Kinanti Adela Ramadhani Ikram (Juara Duta Seni & Budaya) dan Indah Nabila Pratiwi Dinanti (Juara Umum). Itu diraih setelah melewati beberapa tahap seleksi yang ketat dan panjang, mulai dari seleksi lokal di Sulsel hingga memasuki tahap Grand Final di Jakarta.

Pada Kesempatan ini, para orang tua dan pemenang asal Sulsel diundang oleh penanggung jawab acara Dahsyat yaitu Opa. Mereka diundang berkunjung dan melihat langsung proses syuting serta menjadi tamu di acara Reality Music yang ditayangkan live di salah satu TV swasta yakni RCTI. (ari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar