Senin, 01 April 2013

Pemilihan Duta Pariwisata di GTC

MAKASSAR, FAJAR -- Ergas Entertainment bekerja sama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Makassar menyelenggarakan Pemilihan Dara dan Daeng yang dirangkaikan Penyerahan Award XXVI 2013. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 13-14 April di main hall GTC Tanjung Bunga.

"Jadi, 13 April itu merupakan Grand Final tingkat dewasa (SMA, mahasiswa, umum) dan para pemenangnya akan mewakili Kota Makassar di ajang pemilihan dara dan daeng tingkat Sulsel. Sedangkan pada 14 April adalah pemilihan dara dan daeng cilik (SD) & Remaja (SMP). Pemenangnya juga mewakili Sulsel pada Pemilihan Duta Pariwisata Nasional Cilik & Remaja di Jakarta," ungkap Usman, perwakilan Ergas Entertainment saat berkunjung di redaksi Harian Fajar, Rabu, 27 Maret.

Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari Ergas Entertainment dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Makassar. Selain mencari duta-duta wisata untuk mewakili Sulsel di tingkat nasional, kegiatan ini juga ditujukan untuk melestarikan seni budaya daerah.

Persyaratan peserta dalam kegiatan ini yakni, putra/putri SD, SMP, SMA, mahasiswa dan umum, membayar biaya pendaftaran per kategori, menyetor foto close-up 4 R (1 lembar).

Pendaftaran telah dibuka pada 1 Maret lalu dan akan ditutup pada 9 April mendatang. Setelah itu, peserta diwajibkan untuk ikut technical meeting pada Rabu, 10 April pukul 15.00 Wita di Main Hall GTC Tanjung Bunga. Pengembalian formulir tersebut bertempat di Ergas Salon dan Entertainment di Jalan Langgau Nomor 31 Makassar. (ari)

1 komentar:

  1. untuk tahun 2014 masih ada ga? kalo ada biasanya bulan dan tanggal berapa?

    BalasHapus